Mijoo Lovelyz siap debut solo dengan album "Movie Star"

Lifepod.id - Mijoo eks Lovelyz dikabarkan akan melakukan debut solonya pada tanggal 17 Mei 2023 mendatang. Hal ini diketahui usai Antenna Music selaku agensi sang aktris merilis penjadwalan mengenai album single debutnya.

Mijoo Lovelyz siap debut solo dengan album "Movie Star"
photo: twitter.com/@soompi

Idola K-pop Mijoo dari girl group Lovelyz akan melakukan debut solo pada 17 Mei dengan merilis album bertajuk “Movie Star”.

Menurut laporan dari Korea Times, Rabu, agensi Mijoo yakni Antenna Company, mengumumkan album "Movie Star" di media sosial resmi mereka, beserta video teaser dan jadwal rilis album. 

Trailer itu mengungkapkan judul dan logo album terbaru Mijoo. Trailer itu dibuat menggunakan lampu sorot dan efek rana kamera untuk membuat konsep bintang film, sesuai dengan tema utama album. Mijoo dalam trailet itu mengungkapkan impian masa kecil semua orang untuk menjadi seorang aktor.

Menjelang perilisan album Mijoo, serangkaian konten teaser juga akan dirilis dalam beberapa hari mendatang, termasuk foto, daftar lagu, teaser video musik, dan video mendengarkan gratis.

Saluran YouTube resmi Mijoo yang baru-baru ini diluncurkan juga akan merilis seri video di belakang layar. Video itu dibagi menjadi tiga bagian dan mulai dirilis tanggal 2 Mei.

Video tersebut menceritakan tentang kariernya dari debut Mijoo hingga transformasinya menjadi bintang film untuk album mendatang.

Mijoo memulai kariernya dengan girl group Lovelyz pada tahun 2014. Mijoo terkenal tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi, juga sebagai tokoh TV populer selama bertahun-tahun.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :