Mnet umumkan daftar juri untuk program terbaru "Build Up"

Lifepod.id - Kanal televisi asal Korea Selatan Mnet resmi menunjuk lima orang jajaran juri untuk program survival musik terbaru mereka berjudul “Build Up”.

Mnet umumkan daftar juri untuk program terbaru "Build Up"
Dok. soompi

Program survival show  terbaru produksi Mnet, 'Build Up' Mnet, akhirnya mengumumkan lineup juri yang akan ikut bergabung dalam acara tersebut. 

‘Build Up: Vocal Boy Group Survivor’ merupakan program survival show terbaru Mnet yang berfokus untuk membentuk boy group dengan anggota yang memiliki vokal luar biasa. 

Pada awal bulan Desember ini, pihak Mnet secara resmi telah mengumumkan perekrutan para peserta yang memiliki talenta di bidang vokal dan menyukai menyanyi, tanpa memandang genre dapat mengikuti program survival ini. 

Mengutip dari Soompi pada Selasa (12/12/2023), sebelumnya Lee Da Hee dikonfirmasi akan menjadi MC untuk program ini.

Tidak hanya itu member PENTAGON, Yeo One, member Wei, BDC, VANNER, UP10TION, JUST B, KNK, AB6IX, CIX, ONE PACT, Newkidd, dan A.C.E. akan berpartisipasi sebagai peserta. 

Sementara itu, MNet baru saja mengumumkan lineup juri yang akan ikut andil memeriahkan acara ‘Build Up: Vocal Boy Group Survivor’. Di antaranya ada Lee Seok Hoon, Baekho, Eunkwang BTOB, Solat MAMAMOO, dan Wendy Red Velvet.

Lee Seok Hoon sebelumnya pernah tampil sebagai mentor dari program survival show ‘Boys Planet’ dan menerima banyak pujian atas kemampuannya. 

Sementara, Eunkwang BTOB sukses mencuri perhatian publik sebagai produser program Mnet noraebang (karaoke), ‘MEGA Karaoke Survival VS’.

Sedangakan Baekho, Solar MAMAMOO, dan Wendy Red Velvet dikenal dengan kemampuan vokal mereka yang mengagumkan, sebagai vokal utama dari masing-masing grup, maupun sebagai artis solo. 

Tim produksi program survival show ‘Build Up: Vocal Boy Group Survivor’ menyampaikan, “Suatu kehormatan tersendiri bisa megundang lima orang ini, yang sudah tidak diragukan lagi intuisi dan kemampuan vokal mereka.”

Mereka menambahkan, “Untuk menunjukkan chemistry dengan para kontestan, para juri akan menampilkan panggung vokal yang legendaris digabungkan dengan penilaian yang berkualitas.”

Program survival show Mnet ‘Build Up: Vocal Boy Group Survivor’ rencananya akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2024 mendatang. 

Wah, makin tidak sabar menantikan program survival show terbaru garapan Mnet, 'Build Up: Vocal Boy Group Survivor'.

Bagaimana menurutmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain :