Nginep Seharga Kopi Susu, Backpacker Wajib Coba!

Lifepod.id - Pesona wisata Jogja banyak menarik wisatawan. Terutama destinasi wisata gratis yang sering kali dilirik para backpacker ketika liburan.

Nginep Seharga Kopi Susu, Backpacker Wajib Coba!
Wonderloft Hostel Yogyakarta (sumber: traveloka)

Yogyakarta identik dengan destinasi wisata yang tidak ada habisnya. Banyak pesona yang ditawarkan, mulai dari wisata seni, wisata budaya, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata belanja, wisata kuliner hingga wisata alam. Pilihannya juga beragam, mulai dari berwisata mewah ala koper atau berwisata ala ransel yang biasa disebut dengan backpacker. Namun seringkali kita bingung ketika dihadapkan dengan pilihan tempat untuk menginap. 

Jika Anda yang ingin tetap liburan manis dengan budget minimalis, Lifepodmedia punya rekomendasi penginapan di Yogyakarta. Tak ada salahnya mampir ke Wonderloft Hostel Jogja. Akomodasi ini termasuk salah satu tempat inap yang populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Wonderloft Hostel Jogja terletak di Jl. Tirtodipuran No. 47 Mantrijeron, Yogyakarta. Akomodasi ini memiliki konsep hunian sederhana yang unik dan asri. Selain itu juga memiliki tempat nongkrong yang asyik dan instagramable.

Untuk kamarnya, tempat inap ini menawarkan beberapa jenis kamar dengan konsep dormitory dan kamar tidur biasa. Setiap kamar difasilitasi dengan perabotan lengkap, termasuk AC, mesin pembuat minuman, lemari penyimpanan. Ada juga kamar yang dilengkapi dengan TV dan set meja rias. Kamar mandinya sendiri berada di pojok kamar dan dibekali dengan shower, air panas, dan peralatan mandi.

Wonderloft Hostel Yogyakarta (sumber: traveloka)    

Supaya tamu semakin betah bermalam di hostel tersebut, di setiap ruangan telah dilengkapi dengan Wifi dan anda bisa meminta passwordnya saat check-in. Wifi tersebut terbilang cukup kencang dan memadai untuk dipakai streaming. Bagi Anda yang tertarik menghabiskan malam di Wonderloft Hostel Jogja, Anda hanya perlu membayar harga sewa kamar Rp14.759. Anda bisa mendapat harga ini saat Traveloka Epic Sale diskon up to 80% di saat Epic Hour, start dari jam 7 malam. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung di lokasi atau melalui situs booking online traveloka.

Baca Juga : 5 Pantai Terbaik Yogyakarta, Aman dan Cocok Buat Camping

Baca Juga : 4 Museum Yogyakarta yang Bisa Dikunjungi Secara Virtual