Lee Kwang Soo Keluar dari Running Man, Inilah Alasannya!

Lifepod.id - Aktor kenamaan Korea Selatan Lee Kwang Soo keluar dari variety show 'Running Man' karena suatu alasan.

Lee Kwang Soo Keluar dari Running Man, Inilah Alasannya!

 

Setelah 11 tahun membintangi variety show Running Man, aktor Korea Selatan Lee Kwang Soo dikabarkan akan keluar dari Running Man. Pria yang sering disebut 'Prince of Asia' alias pangeran Asia itu disebut akan meninggalkan program televisi populer tersebut per 24 Mei 2021.

Agensi dari sang aktor King Kong by Starship, merilis pernyataan yang menjelaskan bagaimana Lee Kwang Soo belum pulih sepenuhnya dari kecelekaan mobil yang terjadi pada awal tahun 2020 lalu.

"Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting Running Man," tulis agensinya

Karena Running Man membutuhkan aktivitas fisik yang berat, Lee Kwang Soo dan tim produksi memutuskan bahwa istirahat  dari program adalah pilihan terbaik untuk kesehatan fisik dan mentalnya.

Running Man ditayangkan di salah satu televisi Korsel SBS. Namun tayangan ini mendapat banyak atensi publik internasional selama 11 tahun ditayangkan.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa atas cinta yang mereka tunjukkan pada Lee Kwang Soo di Running Man dan Lee Kwang Soo berjanji untuk menyapa kalian semua lagi dengan citra yang cerah dan sehat," jelas agensi.

Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil Februari 2020. Ia menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya dan sempat cuti selama beberapa minggu dari Running Man.

 

Baca juga: Dituding Lakukan Pembullyan, (G)I-DLE Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin