Pra-Unduh Genshin Impact Membutuhkan Update Sebesar 32GB Untuk PC, 10 GB untuk Mobile!

Lifepod.id -Buat GenLife yang sudah nggak sabar untuk versi terbaru dari Genshin Impact pasti senang dengar kabar ini. Kamu sudah bisa melakukan pra-unduh versi terbaru 4.0 Genshin Impact. Dan tentunya ini jadi hari terakhir untuk kamu bisa melakukan pra unduh karena versi terbaru akan hadir segera.

Pra-Unduh Genshin Impact Membutuhkan Update Sebesar 32GB Untuk PC, 10 GB untuk Mobile!
photo : http://m.kotakgame.com/

Genshin Impact telah mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan pra-unduh untuk update terbarunya, yaitu versi 4.0. Namun tampaknya, versi terbaru ini akan memakan cukup banyak memori, dan tentunya kami rekomendasikan kamu untuk mengunduh pra-unduhnya menggunakan Wi-Fi, sungguh tidak direkomendasikan untuk mengunduhnya dengan kuota Internet.

Update terbaru, Genshin Impact versi 4.0 akan menggunakan ruang penyimpanan yang cukup besar, di mana untuk versi PC, ukuran resource package yang dibutuhkan yaitu sekitar 32 hingga 34.2 GB, dan ruang yang dibutuhkan untuk melakukan unzip-nya, yaitu 64 hingga 68.4 GB. Untuk ukuran resource package versi mobile ada di sekitar 8 hingga 10.8 GB.

Memang, update terbaru ini akan menghadirkan region baru, yaitu Fontaine, region yang dinantikan oleh para penggemar Genshin Impact. Namun tampaknya, untuk memainkan region terbaru ini, kamu butuh melakukan unduh data dengan ukuran yang cukup besar, dan tentunya ruang penyimpanan yang masih aman. Update Genshin Impact versi 4.0 akan dimulai pada 16 Agustus, di mana Maintenance akan dimulai di hari yang sama pada jam 05:00 WIB hingga selesai.

Dan inilah langkah-langkah untuk melakukan pra-unduh bagi yang belum tahu.

  • Login Genshin Impact
  • Buka Menu Paimon
  • Pilih Setting (Gambar Gear Paling Bawah)
  • Lalu Pilih Pra-Unduh Genshin Impact
  • Setelahnya muncul size seperti gambar di atas
  • Tunggu hingga download selesai
  • Kamu bisa melanjutkan permainan kamu ataupun keluar dari game

Itulah informasi terbaru mengenai pra-unduh Genshin Impact 4.0 beserta jumlah size yang mesti GenLife siapkan.

Sumber : [1][2]



Cek Berita dan Artikel yang lain :