4 Pesona Memikat Song Joong Ki Dibalik Layar ‘Vincenzo’, Intip Disini!

Lifepod.id - Apakah kamu termasuk penggemar dari drama Korea ‘Vincenzo’ yang saat ini tayang di Netflix dan tvN? Nama Song Joong Ki kembali disebut-sebut setelah membintangi drama ini.

4 Pesona Memikat Song Joong Ki Dibalik Layar ‘Vincenzo’, Intip Disini!
Img. Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo Cassano dalam drama 'Vincenzo' | tvN

 

Mengobati kerinduan karena episode terbaru ‘Vincenzo’ tidak tayang pada minggu lalu, kamu bisa menonton video dibalik layar dari proses syuting drama ini.

‘Vincenzo’ sendiri dibintangi oleh Song Joong Ki yang berperan sebagai pengacara Italia berdarah aslli Korea, Vincenzo Cassano. Ia juga merupakan mafia consigliere, anggota dari organisasi kriminal di negara tempat ia tumbuh besar setelah diadopsi.

Ia kembali ke tanah kelahirannya sebab ada konflik dengan organisasinya. Setelah berbagai proses panjang bertemulah ia dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Bersama Vincenzo dan Cha Young menggunakan cara cerdik ‘mafia’ untuk menjatuhkan pihak jahat, Babel, yang kebal hukum.


1. Interaksi menggemaskan Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM

Dalam video berdurasi 12 menit 40 detik tersebut, terlihat Joong Ki dan Taecyeon mencoba mencicipi jjampong. Makanan tersebut adalah mie Korea berisi seafood dilengkapi dengan kuah pedas.

Taecyeon sempat terdiam setelah mencoba kuahnya, lalu ia menjelaskan jika ia bisa memakan makanan pedas.

Aura keduanya terlihat begitu ceria di lokasi syuting, berbanding terbalik dengan ketegangan yang ada di dalam drama.

Saat proses pengambilan sesungguhnya diam-diam Joong Ki menuangkan air ke dalam kuahnya. Taecyeon yang melihat itu justru menambahkan minyak cabai ke mangkuk lawan mainnya itu.

Ada-ada saja, ya, tingkah mereka ini.

Selain Taecyeon, Joong Ki juga melakoni adegan menggoda bersama Kim Sung Cheol. Mereka bersama sama-sama terlihat malu pada awalnya namun tetap melakukannya dengan profesional.

Joong Ki dan Sung Cheol juga terlihat saat menggemaskan saat menaiki wahana di taman bermain bersama. Song Joong Ki lagi-lagi membuat kagum para staf dengan keterampilan menunggang kuda.

Ada tamu tak terduga! Saat di tengah-tengah proses syuting, muncul seekor kuda yang berusaha mencuri wortel dari tangan Jeon Yeo Bin.

Simak selengkapnya di video berikut ini, ya!


2. Song Joong Ki saat beradegan bela diri

Banyak melakukan adegan bela diri, Song Joong Ki memastikan lawan mainnya baik-baik saja. Setelah proses syuting, ia terlihat merangkul dan menepuk pundak kru laga itu.

Lolos dengan bantuan merpati Inzaghi, Joong Ki mengaku ia kesulitan berbicara dengan alat bantu merpati. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menahan senyum.

 

Baca juga: Catat, Nih, 9 Drama Korea Terbaru yang Tayang Februari!


3. Pujian Joong Ki kepada Jeon Yeo Bin

Berlanjut pada adegan lain dimana trio Plaza Geumga--Jeon Yeo Bin, Song Joon Ki, dan Yoon Byung Hee berpura-pura menjadi dukun.

Mereka mengenakan pakaian hanbok berwarna putih. Joong Ki, yang tidak terlihat di kamera, berkata kepada Yeo Bin, “Kamu harus melakukan drama sejarah. Kamu terlihat sangat cantik.”

Larut dalam suasana komedi, Jeon Yeo Bin membungkuk ke lantai bermaksud bercanda kepada Joong Ki.

Tak berhenti sampai disitu saja, ada adegan lain dimana Joong Ki harus berpura-pura kesurupan dan pada akhirnya saat adegan berakhir, mereka semua yang berada di lokasi tertawa terbahak-bahak.

 

4. Pertarungan puncak Vincenzo di episode 16

Siapa yang terpana dengan pertarungan yang menjadi adegan penutup di episode 16 lalu? Di balik layarnya pun terlihat bagaimana aura gahar yang terpancar dari Song Joong Ki selama melakukan proses syuting.

Ia juga berkoordinasi dengan kru laga yang melakukan adegan bela diri dengannya terkait beberapa gerakan yang dilakukannya agar tampil maksimal. Jangan lewatkan juga bagian paling menegangkan Vincenzo saat menodongkan pistol di akhir episode.

 

Bagaimana, nih, apakah sudah cukup untuk mengobati kerinduan akan penampilan Vincenzo dalam dramanya? Saksikan kembali episode 17 dan 18 yang dijadwalkan tayang dalam minggu ini, tanggal 24 dan 18 April 2021 secara global di Netflix.

 

Baca juga: Drama ‘Annarasumanara’ Umumkan Daftar Pemain, Siapa Saja?