Siap-siap! Billie Eilish Bakal Rilis Album Baru ‘Happier Than Ever’

Lifepod.id - Penyanyi wanita Billie Eilish mengumkan akan meluncurkan album penuh keduanya dengan judul ‘Happier Than Ever’ pada tanggal 30 Juli mendatang.

Siap-siap! Billie Eilish Bakal Rilis Album Baru ‘Happier Than Ever’
Img. Penyanyi muda Billie Eilish akan meluncurkan album penuh kedua 'Happier Than Ever' pada 30 Juli 2021 | Instagram/billieeilish

 

Lewat unggahan di Instagram, Eilish mengekspresikan kegembiraannya menyambut karya barunya. Bintang berusia 19 tahun itu mengatakan proses pengerjaan album ini adalah hal terfavorit yang ia lakukan.

 

 

“Saya sangat senang dan gugup, dan sangat tidak sabar bagi kalian untuk mendengarkan ini,” tulis Eilish.

Kemudian ia melanjutkan, “Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah album seperti yang saya rasakan untuk album ini. Semoga kalian merasakan apa yang saya rasakan.”

Billie Eilish membagikan potongan klip dengan durasi 15 detik. Disana ia terlihat sedang duduk membelakangi layar dan bernyanyi dengan rambut baru penyanyi pelantun ‘Bad Guy’ itu yang berwarna blonde.

Tidak merubah unsur musik seperti terdahulu, sentuhan ‘gelap’ ditambah dengan gitar akustik.

Sejak album pertamanya dirilis, Eilish telah mengeluarkan beberapa lagu baru. Sebut saja ‘All I Ever Want’ yang menjadi lagu tema dari film James Bond yang tertunda penayanganya ‘No Time to Die’.

Ada juga ‘My Future’ dan ‘Therefore I Am’, dua lagu dari album terbaru Billie nantinya yang sudah dirilis lebih dulu. Lagu kolaborasi dengan penyanyi Spanyol, Rosalia, dengan tajuk ‘Lo Vas Olvidar’.

Lagu baru dari album ‘Happier Than Ever’ akan dirilis pada Kamis pukul 09:00 pagi.

Billie Eilish sangat puas dengan apa yang telah dikerjakan dalam ‘Happier Than Ever’ ini. Ia menyebut tak ada satu lagu yang ingin diubah setelah selesai digarap.

‘Happier Than Ever’ terdiri dari 16  lagu yang ditulis sendiri oleh Eilish dan kakak nya, Finneas O’Connell. Mau tau apa saja judul lagunya? Simak bawah ini!

01. Getting Older
02. I Didn’t Change My Number
03. Billie Bossa Nova
04. my future
05. Oxytocin
06. GOLDWING
07. Lost Cause
08. Halley’s Comet
09. Not My Responsibility
10. OverHeated
11. Everybody Dies
12. Your Power
13. NDA
14. Therefore I Am
15. Happier Than Ever
16. Male Fantasy

Album debut Eilish dengan tajuk ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ berhasil menyita perhatian banyak orang dan penghargaan, bahkan menyabet banyak piala di Grammy Awards 2021.

Gimana, nih? Terus pantauin informasi terbaru dari album kedua milik Billie Eilish ini, ya!
 

Baca juga: Kembali Setelah Hiatus, 5 Fakta Album ‘Like Water’ Wendy Red Velvet

Baca juga: Untaian Lirik khas Nadin Amizah di ‘Seperti Takdir yang Kita Tulis’