Subway Sandwich Buka Lagi di Indonesia setelah 20 Tahun Minggat

Lifepod.id - Subway, restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat (AS) kembali membuka cabang di Indonesia.

Subway Sandwich Buka Lagi di Indonesia setelah 20 Tahun Minggat
Ilustrasi/Foto: Joe Pellegrini courtesy of Subway

Buka di Indonesia, ini menandai kembalinya Subway ke Indonesia setelah 20 tahunan sempat absen dari Tanah Air.

Jaringan makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini pernah hadir pada 1990-an, tapi tutup pada awal 2000-an. Kehadiran Subway di Indonesia kali ini menggandeng PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan ritel makanan dan minuman PT Map Boga Adiperkasa (MBA), perusahaan yang mengoperasikan brand F&B ternama lain, seperti Starbucks.

Dilansir dari akun Twitter resminya @ID_Subway, Subway memposting gambar bertuliskan 'IN TWO DAYS'. 

"Subway Indonesia akan sukses dan berkembang. Kami akan membuka banyak cabang di Indonesia," kata Presiden Director untuk PT Map Boga Adiperkasa Utama, Anthony Cottan.

Anthony Cottan menambahkan, Subway menggunakan produk-produk segar yang cocok dengan kondisi seperti pandemi kali ini. Mengingat saat ini banyak kekhawatiran orang terkait kesehatan, kehadiran Subway diharapkan menjadi opsi baru bagi mereka yang mencari sandwich yang segar.

Subway, jaringan makanan cepat saji hadir di Indonesia, tepatnya di Cilandak Town Square untuk yang pertama

Chief Executive Officer Subway, John Chidsey mengatakan pembukaan kembali Subway di Indonesia lantaran banyaknya permintaan masyarakat luar negeri termasuk Indonesia.

Menu sandwich yang dihadirkan beragam Harganya dipatok mulai dari Rp25 ribu untuk Veggie Delight hingga Rp95 ribu untuk Steak & Cheese.

Menu Favorit

Menu-menu tersebut adalah Veggie Delight, Chicken Slice, Egg Mayo, Roasted Chicken, BBQ Chicken, Chicken Teriyaki, sampai Spicy Italian, Italian B.M.T, Tuna Mayo, dan Steak & Cheese.

"Dari menu-menu itu ada lima menu global, yaitu Italian B.M.T, Chicken Teriyaki, Tuna Mayo, Steak & Cheese, dan Veggie Delight. Itu menu yang paling favorit dan yang terbaik," ungkap Head of Marketing Subway, Sivia Muryadi.

Baca Juga : San Gyu by Hangry Rilis Menu Bento, Ada Promo Spesial!

Baca Juga : 5 Makanan Ampuh Tambah Berat Badan