"Takeshi's Castle" akan hadir di Prime Video mulai November 2023

Lifepod.id - Reboot dari game show ikonik Jepang, Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi akan segera hadir di Indonesia pada awal November 2023 di Prime Video. Penayangan reboot Benteng Takeshi ini dilakukan global dan secara bertahap, diawali dengan peluncuran pertama kali di Jepang pada April ini.

"Takeshi's Castle" akan hadir di Prime Video mulai November 2023
photo: twitter.com/@rohitisop1990

Prime Video mengumumkan reboot dari game show ikonik Jepang, "Takeshi's Castle" akan segera hadir di Indonesia pada awal bulan November 2023.

Pelanggan Prime Video di Indonesia akan dapat menikmati serial ini dengan dubbing (sulih suara) Bahasa Indonesia untuk menambah keseruan pengalaman menonto, kata platform tersebut dalam siaran pers, Rabu.

Penayangan reboot Takeshi’s Castle ini dilakukan global dan secara bertahap, diawali dengan peluncuran pertama kali di Jepang pada bulan April. Tayangan reboot sebanyak delapan episode iru akan menjalani proses "creative-dubbing", yang artinya seluruh skrip akan diperbarui secara kreatif ke dalam bahasa lokal dan ditambah dengan elemen-elemen yang bernuansa lokal untuk memastikan acara ini tetap mengena bagi penonton Indonesia.

Sekelompok komedian dan talenta terkenal Indonesia terpilih akan diundang untuk melakukan rekaman dan menyumbangkan suara mereka dalam Bahasa Indonesia, serta menambahkan sentuhan komedi unik ke serial tv permainan Jepang yang terkenal dengan nama Benteng Takeshi di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat membawa reboot dari game show ikonik Takeshi's Castle ke Prime Video, yang mampu memukau penonton di Indonesia dan banyak negara lain di tahun 90-an, dan bahkan melampaui semua batasan bahasa dan budaya,” kata Head of International Originals Prime Video James Farrell.

Head of Originals, Prime Video, Asia Pacific, Erika North menyampaikan bahwa “Takeshi’s Castle” begitu membekas bagi generasi era 80-an dan awal 90-an di Indonesia sehingga mereka senang bisa berkolaborasi dengan beberapa talenta terlucu dan paling ikonik di dunia hiburan Indonesia untuk bersama-sama menghidupkan kembali serial ini.

“Partisipasi mereka dalam acara ini akan membantu menangkap imajinasi generasi penonton baru, dan menghibur penggemar acara tersebut sejak dulu,” kata Erika.

Untuk meresmikan peluncuran kembali acara ini yang hadir untuk pertama kalinya dalam 34 tahun, Prime Video Jepang mengadakan World Premiere of “Takeshi’s Castle” di Ebisu Garden Place, tepat di pusat kota Tokyo, Jepang.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :