Terdapat Paket Makanan Gratis Ramadhan di 4 RS Rujukan COVID-19 Jakarta

Lifepod.id - Berkolaborasi bersama Alfamart dan Kitabisa.com, Cardbury menyediakan sebanyak 10.000 paket makanan di bulan ramadhan ini yang bisa dinikmati oleh 4 rumah sakit rujukan COVID-19 di DKI Jakarta.

Terdapat Paket Makanan Gratis Ramadhan di 4 RS Rujukan COVID-19 Jakarta
Img. Paket makanan dari kolaborai Cardbury, Alfamart, dan Kitabisa.com yang tersebar di 4 RS rujukan COVID-19 di DKI Jakarta |

 

Masyarakat dan pecinta cokelat Cadbury bisa menyalurkan donasi dalam program kolaborasi tersebut. Caranya dengan ikut berpartisipasi dalam pembelian Cadbury dengan kemasan “Hari Raya” di Alfamart.

Kegiatan ini merupakan bentuk Cadbury untuk mengajak masyarakat Indonesia agar tetap menghidupkan kebersamaan di malam Ramadhan, sebagaimana yang disampaikan oleh Head of Chocolate Mondelez Indonesia, Rachel Angelina.

“Selain itu, Cadbury juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan serta berpartisipasi dalam donasi melalui pembelian Cadbury di Alfamart,” ujar Rachel.

Paket makanan tersebut akan didistribusikan kepada tenaga kesehatan yang sedang bertugas, keluarga pasien, dan pihak lainnya yang berada di Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, dan RS Jantung Jakarta.

Marisa Thara Wardhani, Head of Brand Partnership Kitabisa.com, menyebut walaupun pandemi telah menerpa Indonesia selama setahun belakangan, masyarakat tetap aktif berpartisipasi untuk saling membantu, terlebih kepada tenaga kesehatan.

“Mengetahui fakta di lapangan bahwa saat ini tenaga kesehatan Indonesia masih terus berjuang menjadi garda terdepan untuk penanganan COVID-19 di momen Ramadhan hingga Hari Raya, untuk itu, kami sangat mengapresiasi kolaborasi bersama Cadbury,” ungkap Marisa.

Sementara itu, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menambahkan, Alfamart mendukung niat baik tersebut dan memiliki visi yang sama untuk mengajak konsumen berbagi kebaikan.

“Kali ini kami ingin mengajak para konsumen setia Alfamart untuk dapat berpartisipasi langsung pada kegiatan donasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya melalui pembelian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial ‘Hari Raya’ di gerai Alfamart terdekat,” jelas Solihin.

 

Baca juga: 7 Pilihan Lauk Sahur Simpel untuk Anak Kos

Baca juga: Seluruh Moda Transportasi Dilarang Beroperasi 6 hingga 17 Mei 2021