BLACKPINK Ceritakan Rasanya Bekerja Sama dengan Selena Gomez dan Harapan Terkait “Ice Cream”

Lifepod.id -  Hari ini, single "Ice Cream" yang merupakan kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez resmi rilis. Grup naungan YG Entertainment yang beranggotakan empat orang tersebut berbagi pemikiran tentang singlenya kali ini.

BLACKPINK Ceritakan Rasanya Bekerja Sama dengan Selena Gomez dan Harapan Terkait “Ice Cream”

 

Menjelang perilisan kolaborasi baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu dengan penyanyi Amerika tersebut, BLACKPINK melakukan wawancara untuk berbicara tentang lagu dan produksinya.

Mengekspresikan kegembiraan tentang single barunya, para anggota berkomentar, "Sebuah lagu yang telah kami kerjakan dengan keras untuk waktu yang lama akhirnya dirilis. Ini sangat istimewa karena kami dapat bekerja dengan Selena Gomez. "

Namun, mereka menambahkan, "Yang paling membuat kami bersemangat adalah kenyataan bahwa kami dapat menyapa penggemar kami lagi dengan lagu yang menarik dan ceria."

BLACKPINK mengatakan jika mereka terkesan dengan Selena Gomez selama proses kolaborasi, “Kami semua adalah penggemar Selena Gomez. Meskipun kami tidak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu, kami sangat terpesona saat berkomunikasi dengannya beberapa kali [selama proses produksi]. Melihat betapa rendah hatinya dia dan betapa bebasnya dia mengungkapkan pendapatnya membuat kami berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat keren. ”

"Kami sangat senang karena Selena Gomez memberitahu kami bahwa dia juga penggemar kami," lanjut mereka, "dan kami sangat senang dengan hasil dari sinergi musik kami."

Ketika ditanya tentang reaksi awal mereka setelah mendengar "Ice Cream" untuk pertama kalinya, anggota BLACKPINK menjawab, "Saat kami pertama kali mendengar lagu itu, rasanya seperti kami bisa merasakan manisnya. Menurut kami, bagi banyak orang yang menghadapi panas terik di akhir musim panas, mendengarkan lagu ini akan memberi mereka kesempatan untuk 'bersantai' dan menenangkan diri. Kami berharap getaran baik dan kegembiraan yang kami rasakan akan tersampaikan kepada semua orang yang mendengarkan lagu tersebut. "

 

Baca Selengkapnya:

Dengan dirilisnya lagu ini BLACKPINK berharap dapat menampilkan sisi lain dari diri mereka melalui "Ice Cream", yang sangat kontras dengan single pra-rilis mereka sebelumnya "How You Like That."

"Kami selalu menikmati tantangan untuk mencoba hal-hal baru," kata anggota BLACKPINK.“ 'Ice Cream' adalah kebalikan dari single kami 'How You Like That,' yang kami rilis bulan Juni lalu, dan kami mencoba untuk mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah. 

Mengenai apa yang harus diperhatikan oleh penggemar saat mereka menonton video musik, BLACKPINK berkomentar, “Satu set yang membangkitkan es krim manis dan properti pastel yang imut. Secara keseluruhan, getaran gaya yang cerah dan ceria, termasuk pakaian warna-warni, cocok dengan lagu tersebut. Pendapat kami juga tercermin [dalam produksi video musik]. ”

Terakhir, BLACKPINK membagikan bahwa mereka berharap dapat menampilkan lagu baru mereka bersama Selena Gomez secara pribadi suatu hari nanti.

"Kami berterima kasih kepada banyak penggemar kami di seluruh dunia," kata anggota BLACKPINK. “Kami berharap kedepannya, saat kami bisa bertemu langsung dengan kalian, kami bisa menyanyikan 'Ice Cream' bersama Selena Gomez di atas panggung. Kami akan segera menyapa kalian lagi.