Bocoran spesifikasi iPhone SE 4 dilengkapi Face ID hingga USB C

Lifepod.id - Selain iPhone 15 yang dinanti-nanti, fans ponsel pandai dari Apple juga menantikan iPhone SE 4 nang disebut bakal berbeda dari generasi sebelumnya. Yuk GenLife simak kecanggihan spesifikasinya!

Bocoran spesifikasi iPhone SE 4 dilengkapi Face ID hingga USB C
photo : MacRumors

iPhone SE generasi keempat akan memiliki Tombol Aksi ala iPhone15 Pro, di antara beberapa fitur baru yang signifikan lainnya, menurut bocoran dari “Unknownz21.”

Selain iPhone 15 yang dinanti-nanti, penggemar ponsel pintar dari Apple juga menantikan iPhone SE 4 yang disebut akan berbeda dari generasi sebelumnya.

Pembocor teknologi bernama Unknownz21 membagikan beberapa spesifikasi fitur yang akan hadir di ponsel pintar ekonomis keluaran Apple tersebut.

Dalam laporan MacRumors, Minggu (13/8), diketahui ponsel ini setidaknya akan memiliki fitur Face ID hingga didukung dengan pengisian daya cepat USB Type C.

Pembocor teknologi itu juga menyebutkan untuk desain, iPhone SE 4 akan memiliki tampilan yang terinspirasi dari iPhone 14.

Ia menyebut awal pekan lalu Apple telah membuka penawaran untuk pabrikan layar panel memproduksi OLED untuk iPhone SE 4.

Panel layar tersebut jelas memiliki standar lebih tinggi dari generasi sebelum-sebelumnya yang selalu menggunakan LCD.

Untuk fitur selanjutnya, disebut Face ID akan hadir sebagai sistem pengamanan ponsel dan mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut Apple mempertahankan touch ID yang menjadi ciri khas iPhone SE.

Pada dukungan pengisian daya, iPhone SE 4 tampaknya juga akan mengadopsi port USB type C dan meninggalkan teknologi port lightning sebagai imbas dari adanya regulasi standarisasi dukungan pengisian daya dari Uni Eropa.

Sebagai ciri khas, Apple tetap mempertahankan kamera tunggal di iPhone SE generasi keempat ini sehingga nantinya membedakan antara iPhone SE, iPhone 15 series, dan iPhone 15 Pro series.

Fitur yang paling menarik dan layak untuk dinanti ialah, ponsel ini diklaim akan memiliki "action button" yang nantinya juga hadir di iPhone 15 Pro.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :