Harga Redmi Note 12 Series Kian Menggoda, Mulai Rp2 Jutaan Aja

Lifepod.id - Salah satu smartphone yang menjadi andalan bagi konsumen di Indonesia guna mendukung aktivitas sehari-hari, terkhusus ngonten adalah Xiaomi Redmi Note 12 Series.

Harga Redmi Note 12 Series Kian Menggoda, Mulai Rp2 Jutaan Aja
Photo : mi.co.id

Redmi Note 12 Series bukanlah seri baru. Kendati demikian, produk ini tetap menjadi salah satu pilihan menarik bagi konsumen dengan budget terbatas yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan fitur yang terbilang canggih.

Kini, Redmi Note 12 Series dijual di Indonesia jauh lebih murah lagi. Xiaomi baru-baru ini memberikan potongan harga, membuat Redmi Note 12 Series kian menggoda dengan harga mulai Rp2 jutaan saja.

Tak hanya hadir dengan harga baru, Redmi Note 12 Series juga mengalami peningkatan melalui pembaruan perangkat lunak untuk meningkatkan kinerja dan fitur bagi pengguna.

Seperti pada September lalu, XIaomi Indonesia mengenalkan Redmi Note 12 varian terbaru dengan kapasitas RAM dan memori penyimpanan yang lebih besar, yakni 8/256 GB serta pilihan warna baru, Sunrise Gold.

Xiaomi Indonesia menyebut, hadirnya Redmi Note 12 Sunrise Gold merupakan bentuk konkret perusahaan terhadap feedback dari pengguna. Pabrikan asal China itu berupaya untuk terus meningkatkan produknya demi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi Xiaomi Fans di Indonesia. 

“Hal ini juga sejalan dengan visi Xiaomi untuk menjadikan teknologi terdepan lebih mudah diakses oleh semua orang, serta menghadirkan solusi yang relevan dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern,” jelas Xiaomi Indonesia

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :