Hyun Bin Terpilih Jadi Duta Global Korea Pertama Untuk Merek Jam Tangan Mewah OMEGA

<b>Lifepod.id</b> - Pada 18 November, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, mengonfirmasi bahwa Hyun Bin telah dipilih sebagai duta global untuk merek jam tangan mewah Swiss OMEGA.

Hyun Bin Terpilih Jadi Duta Global Korea Pertama Untuk Merek Jam Tangan Mewah OMEGA

 

Dalam foto yang baru dirilis bersama OMEGA, Hyun Bin tampil memikat dengan tatapannya yang dalam dan berkarisma.

CEO OMEGA Raynald Aeschlimann berkomentar, “Hyun Bin memiliki keterampilan luar biasa yang memungkinkannya untuk dengan berani dan percaya diri menggambarkan karakter yang dia inginkan.

Kami menemukan bahwa keunggulan yang ditunjukkan Hyun Bin di setiap perannya memiliki kesamaan dengan OMEGA. Selain itu, sebagai tipe aktor yang sempurna, kami yakin dia dapat bekerja dengan jam tangan OMEGA dengan sempurna dan luar biasa. "

Selain itu Hyun Bin juga memberi semangat lewat komentarnya yang berbunyi, “Semangat perintis OMEGA untuk terus memberi inovasi, Omega juga telah membuat banyak langkah pertama dalam sejarah. Sebagai duta, saya menantikan untuk membuat jejak baru sambil menyampaikan filosofi dan pesan OMEGA. ”

Hyun Bin sebelumnya membintangi drama hit "Crash Landing on You," dan dia baru-baru ini terbang ke Yordania untuk syuting film mendatang "Bargaining"

 

Baca juga: Aespa Debut Lewat 'Black Mamba' dan Umumkan Nama Resmi Penggemarnya

Baca juga: BigHit Labels Gelar Konser Akhir Tahun, SEVENTEEN Absen Tampil?