Pecahkan Rekor Penjualan Marvel hingga DC, Film Konser Taylor Swift 'The Eras Tour' Akan Tayang Bulan Oktober Mendatang!

Lifepod.id - Sukses mengalahkan rekor penjualan film Superhero Marvel hingga DC , film dokumenter konser The Eras Tour tersebut akan ditayangkan di bioskop.

Pecahkan Rekor Penjualan Marvel hingga DC, Film Konser Taylor Swift 'The Eras Tour' Akan Tayang Bulan Oktober Mendatang!
photo: twitter.com/@TSTheErasTour

Penyanyi kelas atas, Taylor Swift selalu miliki cara untuk membuat penggemarnya semakin mengidolakannya. Di tahun 2023 ini telah sukses menyelesaikan konser 'The Eras Tour' di beberapa negara yang berhasil mengejutkan penonton dengan penampilan spektakular dan busana mewahnya, Taylor Swift pun mengumumkan kembali kabar bahagia untuk Swifties, nama basis penggemarnya.

Kabar tersebut adalah Taylor Swift resmi akan rilis film dokumenter konser bertajuk ‘The Eras Tour’ Oktober mendatang. Sukses mengalahkan rekor penjualan film Superhero Marvel hingga DC , film dokumenter konser tersebut akan ditayangkan di bioskop. Disutradarai oleh Sam Wrench, film dokumenter konser ‘The Eras Tour’ siap tayang di bioskop 13 Oktober mendatang.

Lantas di bioskop mana saja film ini akan ditayangkan dan apa saja informasi seputar film dokumenter ini? Yuk, simak informasi di bawah ini, ya!

1. Cetak Rekor Penjualan Hari Pertama di Tahun 2023!

photo: twitter.com/@TSTheErasTour

Diketahui melalui Fandango, sebuah platform penjualan tiket di AS, mencatat bahwa "Taylor Swift: The Eras Tour" telah mencetak rekor penjualan hari pertama di tahun 2023, bahkan mengungguli film-film populer lain seperti AVANGERS: ENDGAME, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, dan SPIDER-MAN: NO WAY HOME.

Dalam waktu 24 jam pertama, film dokumenter konser "Taylor Swift: The Eras Tour" sukses meraup 26 juta dolar AS, sekitar Rp395 miliar dimana ini mengalahkan rekor penjualan awal film SPIDER-MAN: NO WAY HOME. Angka penjualan ini pun merupakan angka yang fantastis dan mengesankan hingga film konser ini menduduki film-film peraih penjualan tiket hari pertama terbaik sepanjang masa. Hal ini membuktikan penggemar Taylor Swift ini bukan main, ya selalu mendukung idolanya. Konser film ini juga sebagai kabar gembira untuk para penggemar yang tidak berkesempatan untuk menonton konsernya secara langsung.

2. Tayang di Bioskop Amerika Utara

photo: twitter.com/@TSTheErasTour

Sayangnya, film konser ini hanya tayang di negara-negara Amerika Utara. Harga tiket yang dimuat untuk menonton film dokumenter itu dibandrol dengan harga $ 19.89 atau setara dengan Rp 304.849 rupiah untuk dewasa, dan $ 13.13 atau setara dengan Rp 199.000 rupiah untuk anak-anak dan manula.

Film dokumenter konser penyanyi kecintaan anak muda seluruh dunia ini memiliki durasi penayangan 2 jam 24 menit, lebih pendek dari durasi yang berlangsung di konser stadion dalam enam bulan terakhir yakni, 3 jam 15 menit. Film ini akan menayangkan pertunjukan konser The Eras Tour yang telah dilaksanakan di beberapa negara sekaligus diperkirakan mencakup pertunjukan konser di Los Angeles yang diadakan pada Agustus 2023 lalu.

3. Trailer Film Konser \'The Eras Tour\'

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Salwa Content Writer at Lifepod Media