Wajib Tahu, Nih! Detail Terbaru dari Game GTA 6

Lifepod.id - Permainan Grand Theft Autio (GTA) bukan sesuatu yang asing lagi bagi para games. Dikembangkan oleh Rockstar Games pada 2013 lalu, popularitas GTA hingga saat ini masih terus bersinar.

Wajib Tahu, Nih! Detail Terbaru dari Game GTA 6
Img. Poster dari Grand Theft Auto V | Epic Games

 

Angka penjualan dari game tersebut sangat luar biasa. Ini didapatkan berkat konsistensi dari Rockstar Games yang memberikan pembaruan untuk GTA online.

Berhembus kabar terbaru bahwa Rockstars Games menggarap penerus dari GTA V. Meskipun belum ada detail lebih lanjut, judul yang diusung adalah Grand Theft Auto 6.

Pengembangan games ini sempat mengalami penundaan karena Rockstars Games berfokus menggarap Red Dead Redemption 2 yang dirilis baru-baru ini.


Waktu perilisan GTA VI

Saat ini sendiri belum ada tanda-tanda kapan Rockstar Games dapat menikmati GTA VI segera.

Ada rumor yang menyebut kemungkinan besar GTA VI akan hadir secara eksklusif untuk PS5 atau Xbox Series X.

Sepertinya penggemar GTA ini harus lebih banyak bersabar menanti beberapa waktu kedepan, ya.


Latar dan konsep GTA 6

Prediksi kuat menyebut latar GTA 6 akan kembali ke Vice City. Kota fiksi ini merupakan Miami dalam kehidupan nyata yang pernah dianggap sebagai ibu kota obat bius dunia karena perang kartel.

GTA VI juga disebut-sebut mengadopsi lintasan balap dari GTA Online Open Wheels.

Rumor dari berbagai sumber masih berbeda-beda. Ada yang mengatakan pemain GTA VI nantinya bisa mengendalikan empat karakter protagonis, lebih banyak daripada yang terdapat di GTA V.

Ada kemungkinan GTA VI memiliki karakter protagonis wanita untuk pertama kalinya di seri GTA.

Pembocor game, Tom Henderson, dari akun Twitternya menyeletuk bahwa GTA VI tidak akan berlatar tahun 1980-an, melain zaman modern seperti GTA VI.

 

 

Untuk konsep permainan besar masih akan sama seperti game-game GTA sebelumnya. Pemain akan mendapatkan sejumlah misi yang harus diselesaikan.

Mengesampingkan semua rumor dan prediksi yang beredar, game GTA VI sangat ditunggu perilisannya. Game ini memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Apakah kamu termasuk salah satunya?

 

Baca juga: Game Bertema Lord of the Rings Gagal Diproduksi Amazon, Ini Alasannya