Gojek Hadirkan Fitur Baru Permudah Investasi Emas

Lifepod.id - Gojek menggandeng Pluang untuk menghadirkan fitur baru yang dapat mempermudah masyarakat untuk berinvestasi emas. GoPay memperkenalkan fitur auto invest di GoInvestasi.

Gojek Hadirkan Fitur Baru Permudah Investasi Emas

 

Sistem investasi sekarang yang mudah melalui berbagai platform aplikasi digital. di GoPay, investor bebas menentukan waktu investasi setiap minggu atau bulan dan jumlah investasi dimulai dari 0,01gr emas atau setara Rp 8.000.

GoPay dan Pluang bekerja sama membentuk GoInvestasi untuk mempermudah masyarakat berinvestasi emas melalui aplikasi Gojek. Pluang melihat ada minat masyarakat untuk mulai berinvestasi. 

Claudia Kolonas, Co-Founder mengatakan "Emas dengan profil risiko yang minim dan menguntungkan masih menjadi pilihan favorit investasi masyarakat" Selain bisa berinvestasi dengan nilai yang kecil, Claudia mengatakan. GoInvestasi juga memungkinkan pengguna mencairkan investasi emas berupa uang tunai yang secara langsung ke akun GoPay mereka. Selain itu juga bisa ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat Antam 99,99 persen.

Untuk Keamanannya, GoPay dan Pluang memastikan pengguna GoInvestasi dapat berinvestasi dengan nyaman dan aman karena semua transaksi diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan emasnya dijamin oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI).

Jika ingin mendaftarkan diri di GoInvestasi juga cukup mudah, hanya menggunakan akun Gojek. Setelah pendaftaran, pengguna langsung dapat bertransaksi membeli emas digital pertama mereka mulai dari 0,01 gram di aplikasi Gojek.

 

Baca juga: Gojek x Facebook: Luncurkan Kolaborasi ‘GoStore’!

Baca juga: Microsoft Berencana Membeli Discord Seharga Rp 143 Triliun