Segera Daftar GoPay Coaching Clinic, Ajak Belajar Gamer #seriusmain Langsung Dari Pro Player!

Lifrepod - Untuk melanjutkan komitmennya guna mendorong perkembangan ekosistem industri esports tanah air, GoPay membuka program pelatihan GoPay Coaching Clinic.

Segera Daftar GoPay Coaching Clinic, Ajak Belajar Gamer #seriusmain Langsung Dari Pro Player!

 

GoPay Coaching Clinic ditujukan bagi para gamer amatir yang #SeriusMain. Menggandeng dua tim pro player kenamaan, Bigetron Esports, dan AURA Esports.

Nantinya para peserta terpilih akan berkesempatan untuk mengikuti sesi eksklusif bersama para atlet esport profesional untuk mengembangkan dan mengasah skill mereka dalam bermain PUBG Mobile dan Free Fire. 

“Berangkat dari besarnya antusiasme gamer untuk meningkatkan level skill bermain mereka, kami mengajak gamer individu yang #SeriusMain maupun komunitas esports untuk mendaftar GoPay Coaching Clinic.

Ini merupakan kesempatan langka untuk bisa mendapatkan ilmu dan pendampingan langsung dari para pro player. Kami harap inisiatif ini bisa melahirkan talenta baru generasi penerus atlet esports di masa depan,” kata Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing GoPay.
 

Baca Juga: Buruan Download Game Desert Law Gratis di IndieGala!

 

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Untuk mendaftar silahkan kunjungi halaman http://www.go-jek.com/blog/gopay/coaching-clinic/. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 11-17 September 2020. Dari seleksi ini akan diambil delapan peserta untuk mengikuti pelatihan virtual bersama para atlet esports profesional dari Bigetron ION dan AURA IGNITE yang dijadwalkan akan berlangsung pada 3-28 Oktober 2020. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran GoPay Coaching Clinic, kamu bisa mengunjungi Blog Gopay atau lewat instagram di @gopayindonesia.

 

Baca Juga: Ini Dia Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING!