Sensasi ala Negeri Dongeng, Inilah The Lost World Castle di Sleman, Yogyakarta

<b>Lifepod.id</b> - The Lost World Castle merupakan tempat wisata yang berada di Yogyakarta yang didirikan pada tahun 2016 lalu. Berada di dekat Gunung Merapi membuat para wisatawan dapat melihat jelas keindahan dari gunung yang masih aktif tersebut.

Sensasi ala Negeri Dongeng, Inilah The Lost World Castle di Sleman, Yogyakarta
Instagram.com/@thelostworldcastle

Indahnya The Lost World Castle ini membuat tempat ini memiliki banyak sekali spot foto yang instagramable. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki wahana yang seru. Salah satu yang paling terkenal yaitu geldekan. 

  Tempat wisata ini mengusung tema dunia yang hilang. Dunia yang hilang ini memiliki konsep fantasi atau negeri dongeng yang dibuat menjadi nyata. Tersedia berbagai wahana permainan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

  “Keunikan dari The Lost World Castle adalah adanya spot foto ala luar negeri seperti Tembok China, Kapal Bajak Laut hingga Rumah Pohon,” kata Ahmad Saukani yang merupakan Manager Oprasional The Lost World Castle.

  Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jarak dari pusat kota Yogyakarta yaitu 27 km atau sekitar satu jam perjalanan, tergantung situasi lalu lintas.

  The Lost World Castle ini buka pada pukul 07.00-18.00 bisa dikunjungin kapanpun meskipun pada hari libur. Harga tiket masuk ke dalam The Lost World Castle ini yaitu Rp30.000 per orang. Temppat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga pada saat liburan.

Baca juga: