6 Musik Video K-Pop Bertema Musim Semi, Ini Daftarnya!

Lifepod.id - Cuaca di musim semi sangat digemari oleh banyak orang dan juga identik dengan bunga-bunga bermekaran. Tidak sedikit grup K-POP yang menggunakan nuansa dari musim ini, lho.

6 Musik Video K-Pop Bertema Musim Semi, Ini Daftarnya!
Img. Grup K-Pop yang menggunakan tema musim semi untuk video klip mereka | Soompi

 


Day6 - “Hi Hello”

Nuansa musim semi digambarkan begitu apik di lagu mellow yang dibawakan oleh DAY6. Mereka memperlihatkan pemandangan hamparan rumput hijau.

Dalam lagu “Hi Hello”, mereka menggambarkan pertemuan dengan seseorang untuk pertama kalinya dan bagaimana hubungan itu berkembang seiring waktu.

 

Baca juga: Lakukan Tindakan Tak Senonoh di Twitch, Jae DAY6 Rilis Permintaan Maaf

 

N.Flying - “Spring Memories”

Dikelilingi dengan bunga sakura yang bermekaran, N.Flying menggambarkan cinta seperti musim semi yang mempesona.

Jangan lupakan vokal dan kemampuan bermusik para personilnya yang memukau, sangat sempurna untuk menyambut musim semi, deh!

 

HIGH4, IU – “Not Spring, Love, or Cherry Blossoms”

Meskipun liriknya bercerita tentang perjuangan yang dirasakan oleh seseorang yang lajang di musim penuh cinta ini, namun tetap terlihat suasana indah kelopak bunga sakura dan sentuhan koreografi menggemaskan dari IU dan HIGH4.


Golden Child - “Spring Again”

 

Golden Child – “Spring Again”

Golden Child, grup asal negeri ginseng beranggotakan 10 orang, memperlihatkan sisi indah dari musim semi: bunga bermekaran, visual yang menawan, dan nuansa yang hangat.


BOL4 – “Bom”

Ahn Jin Young, vokalis utama dari BOL4, diwujudkan sebagai dewi asmara. Ia terlihat begitu menggemaskan dengan gaun putih, sayap, dan tak ketinggalan busur juga alat panah.

Ia menembakkan panah itu ke arah kekasihnya agar ia tetap di sisinya dan dapat menikmati musim sama bersama.

Dari lirik lagunya dapat dipahami kalau semua perbuatannya itu hanyalah angan-angan yang diharapkan terwujud dengan datangnya musim ini. Nah, bagaimana menurutmu?


BTS - “Spring Day”

“Spring Day” dari BTS selalu menemukan celah untuk bertengger di tangga musik. Lirik yang melankolis berbanding terbalik dengan visual yang menggambarkan pergantian dari musim dingin ke musim semi.

Suga dan RM menyinggung jika lagu “Spring Day” berdasarkan pengalaman leader BTS kehilangan seorang teman. Lagu ini juga berkaitan untuk mengenang tragedi Feri Sewol yang terjadi pada 2014 silam.

 

Baca juga: Single ‘Dynamite’ Antarkan BTS Pecahkan Rekor Baru di Guinness World Record