Bertabur Bintang Papan Atas, Berikut Deretan Pemain Film ‘Decibel’!

Lifepod.id - Disutradari oleh Hwang In Ho, proyek terbaru film ‘Decibel’ akan dihiasi oleh sederet nama aktor kenamaan Korea Selatan.

Bertabur Bintang Papan Atas, Berikut Deretan Pemain Film ‘Decibel’!
Img. Kim Rae Won (kiri), Lee Jong Suk (tengah), Cha Eun Wo (kanan) | Soompi

 

Dilansir dari Soompi, Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dan Hwan, hingga Cha Eun Woo ASTRO dikonfirmasi berpartisipasi dalam film 'Decibel'.

Proses syuting telah dimulai dari 20 April lalu. Film ini terdapat sentuhan unsur kapal selam, komandan angkatan laut, dan bom kimia. Semakin menambah kesan unik dari film ini.

Film aksi ‘Decibel’ bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha menghentikan serangan terorisme yang mendeteksi suara dengan besaran tertentu di kota, serupa dengan insiden yang terjadi di kapal selam setahun yang lalu.

Kim Rae Won akan berperan sebagai Komandan Angkatan Laut yang ditugaskan menghentikan serangan terorisme. Serangan berupa bom suara yang ditanam di jantung kota.

Rae Won sendiri telah membintangi sejumlah film, mulai dari 'Prison' dan 'The Most Ordinary Love', juga drama terbarunya ‘LUCA: The Beginning’.

Kapten Angkatan Laut diperankan oleh Lee Jong Suk. Ia dikenal sangat setia kepada awak kapal selamnya.

Jong Suk baru menyelesaikan wajib militernya beberapa waktu yang lalu. Ia akan hadir di film sekuel ‘The Witch’. Tinggal menunggu waktu ia akan kembali mewarnai drama setelah selesai dinas.

Film ‘Decibel’ menjadi kesempatan debut Cha Eun Woo di layar lebar. Ia berperan sebagai pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Cha Eun Woo telah banyak membintangi drama Korea yang melambungkan namanya, seperti 'My ID Is Gangnam Beauty', 'Rookie Historian Goo Hae Ryung', dan 'True Beauty'.

Sementara Jung Sang Hoon sebagai reporter yang memiliki semangat seperti tentara. Bersama dengan Kim Rae Won, ia berusaha menghentikan teror bom suara.

Park Byung Eun berperan sebagai anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahan yang mencari kebenaran di balik serangan terorisme.

Peran perwira senior dari Pasukan Explosive Ordnance Disposal (EOD) dihidupkan oleh Lee Sang Hee, yang juga merupakan istri dari komandan kedua.

Jo Dal Hwan akan berperan sebagai perwira senior Angkatan Senior. Ia menjadi pembangkit suasana hati di kapal selam dengan kepribadiannya yang menyegarkan.

Bagaimana? Sudah tidak sabar menanti film ‘Decibel’ ini di layar lebar? Nantikan informasi terbarunya, ya!

 

Baca juga: 4 Pesona Memikat Song Joong Ki Dibalik Layar ‘Vincenzo’, Intip Disini!

Baca juga: Lee Kwang Soo Keluar dari Running Man, Inilah Alasannya!