The Prediksi beri kehangatan penonton Soundrenalin 2022

Lifepod.id - Genk motor The Prediksi tampil menghibur saat didapuk menjadi salah satu line up Soundrenaline 2022. Tampil di hari pertama pada Sabtu, 26 November 2022, grup yang dikomandoi Andre Taulany itu sukses memantik gelak tawa pengunjung festival musik lintas genre tersebut dengan berbagai gimmick yang disajikan di atas panggung.

The Prediksi beri kehangatan penonton Soundrenalin 2022
foto: twitter.com/@theprediksi_

Klub motor The Prediksi memberikan penampilan khusus pada hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, Sabtu.

Kehadiran The Prediksi memberikan sedikit kehangatan bagi penonton yang sedari siang diguyur hujan.

Tampil dengan menggunakan seragam putih-putih dan topi baret merah, The Prediksi menyanyikan lagu "Ekspresi" milik Titi DJ. Tak hanya bernyanyi, mereka juga menari dengan koreagrafi meski tidak kompak.

"Selamat malam semua, hati-hati copet," kata Vincent Rompies.

Ketua The Prediksi Andre Taulany kemudian mengajak penonton mengucapkan yel-yel klub motornya. Seruan tersebut langsung disambut teriakan antusias.

Soleh Solihun pun kebagian ambil peran untuk memperkenalkan satu per satu para anggota The Prediksi, lengkap dengan julukannya. Hal ini membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Aksi The Prediksi menjadi salah satu yang dinanti pada hari pertama Soundrenaline 2022. Mereka memberikan hiburan paket lengkap mulai dari menyanyi, menari, dan melawak.

Sebagai mantan penyanyi, Andre Taulany tak mau kalah unjuk gigi. Dia menyanyikan lagu "Mungkinkah" dari band lamanya, Stinky.

Andre bernyanyi bersama penonton, sedangkan anggota The Prediksi lainnya menjadi penyanyi dan penari latar. Adegan tersebut benar-benar membuat penonton terhibur.

"Bebas", "Sempurna", "Pesawat Tempur" hingga mars "Prediksi Jaya Jaya Jaya" dan "Orkes Prediksi" juga dibawakan.

Tak perlu suara yang merdu atau permainan gitar yang dinamis, aksi personel The Prediksi yang asal-asalan sudah membuat penonton bahagia.

"Kita memang enggak sempurna ya, karena kesempurnaan itu milik Allah sama Andra and The Back Bone," kata Soleh

Penampilan The Prediksi ditutup dengan lagi "Let's Dance Together" yang dipopulerkan oleh Melly feat BBB. Dengan menggunakan setelah berwarna emas, 13 anggota klub motor itu memberikan koreografi pamungkas dan mendapat apresiasi luar biasa dari penonton.

Sumber : [1][2]

Cek Berita dan Artikel yang lain :