by.U, Provider Gen Z yang Mendapat Penghargaan Inovasi Paket Terbaik

Lifepod.id - Operator telekomunikasi seluler berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Demikian juga yang dilakukan oleh by. U.

by.U, Provider Gen Z yang Mendapat Penghargaan Inovasi Paket Terbaik
Img. Beberapa contoh paket data yang ditawarkan oleh provider by.U | Dok. Istimewa

 

by.U muncul sebagai provider digital bersutan Telkomsel yang diklaim sangat menarik dengan target anak muda kalangan Gen Z dan milenial. Dengan beragam paket yang ditawarkan kepada pengguna, by.U juga memberikan internet yang berkualitas.

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan, mengatakan sejak peluncuran provider ini pada Oktober 2019 lalu, by.U berusaha memberikan solusi dengan mendengarkan keinginan para konsumennya.

“Masukkan dari pelanggan kemudian diolah sehingga menghasilkan inovasi-inovasi dan fitur-fitur baru di by. U yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan mampu mendukung gaya hidup digital mereka,” ujar Trio lewat keterangannya, Rabu(24/02).

by.U fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru agar bisa memenuhi keinginan pelanggan dan menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka.

“Inovasi-inovasi ini diharapkan dapat membuat pelanggan tetap beraktivitas secara lancar, baik itu sekolah, bekerja, atau pin berkomunikasi yang ditunjang oleh akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau.” jelasnya.

Inilah yang mengantarkan by.U untuk menerima penghargaan Inovasi Paket Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020.

by.U memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memiliki aneka paket data yang tersedia, dapat memilih nomor sendiri, dan mengatur kota sendiri.

Kemudian ada paket-paket topping internet yang bisa disesuaikan, mulai dari YouTube, WhatsApp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan sebagainya.

by.U juga, lanjut Trio, mematahkan anggapan bahwa internetan harus dibagi-bagi dan dibatasi waktu. Salah satu paket yang menjadi favorit konsumen karena bisa internetan #SemuanyaSemaunya dengan memakai by.U.

Selain itu, metode pembayaran yang tersedia juga bervariasi dan memberikan layanan biaya kirim nomor fisik gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa.
 

Baca juga: Isu Indosat Lakukan Merger dengan Tri Indonesia, Ternyata Ini Alasannya