Nadin Amizah, Bertaut: Tumbuh Serta Melekat Menjadi Satu

Lifepod.id - Menjadi satu dari sekian lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis oleh Nadin Amizah pada tanggal 28 Mei 2020 lalu dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi, Bertaut akhirnya dirilis dalam bentuk video musik.

Nadin Amizah, Bertaut: Tumbuh Serta Melekat Menjadi Satu

Penayangan perdana video Bertaut hadir di kanal Youtube pada tanggal 2 November 2020 pukul 16.00 WIB. Bertaut telah menjadi salah satu lagu favorit pendengar.

Bercerita tentang ikatan ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang tajam dan indah. Bertaut sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu.

Ingin memberi para penggemar lebih jauh mengenal ceritanya, Nadin Amizah menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dan memproduksi video musik lagu Bertaut. Dengan visual yang sangat khas gaya Nadin Amizah, video musik Bertaut dikemas apik dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang cast, mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

Bertaut telah masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik AMI Awards 2020. Kini setelah sukses lagu Bertaut diterima dihati banyak pendengar, video musik Bertaut sangat berpeluang banyak akan pula mempunyai ruang yang khusus dihati setiap penonton.

Album Selamat Ulang tahun ini sendiri dirilis beberapa bulan lalu tepatnya bulan mei bertepatan Ulang Tahun Nadin. Debut Album Selamat Ulang Tahun sendiri berhasil masuk di 2 nominasi dalam ajang AMI Award 2020 dalam kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.

 

Baca Juga: Ajakan Gangga untuk Tak Menyerah Dimasa Sulit di Lagu Rerbaru 'Journey On September'

Baca Juga: Grup Bentukan Bowo Soulmate cs 'SAE', Sajikan Nuansa RnB n Soul 90's di Debut Single 'Everyday In Love'